Identitas SMAN 2 NGANJUK

Nama Sekolah : SMA Negeri 2 Nganjuk
Alamat : Jl. Anjuk ladang no.09 Ploso Nganjuk
Telp / Fax : +62358 322585
Website : http://sman2nganjuk.sch.id
E Mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Status Sekolah : Negeri
Akreditasi : A Tahun 2022
NSS : 301051401001
Luas Tanah : 5850 m2
Jumlah Ruang Belajar : 31 ruang
Waktu Belajar : Pagi 06.45 - 15.30 WIB

VISI

Unggul dalam prestasi dengan landasan budaya dan agama

MISI

Membangun dan mengembangkan budaya belajar yang dinamis, berdisiplin dan bertanggung jawab.Meningkatkan prestasi akademis lulusan untuk dapat melanjutkan ke Perguruan Tinggi.
Mempersiapkan peserta didik yang mampu mandiri di tengah masyarakat jika tidak melanjutkan ke Perguruan Tinggi.
Membentuk peserta didik yang berbudaya dan berakhlak mulia.
Meningkatkan prestasi kegiatan erkstrakurikuler.
Menumbuhkan semangat keunggulan, keteladanan serta prestasi dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan tehnologi.
Menciptakan lingkungan sekolah yang nyaman untuk belajar dan berkreasi.

Memelihara nilai-nilai kebersamaan, kejujuran, kewirausahaan dan keterbukaan.
Membudayakan penggunaan Bahasa Inggeris dan Bahasa Arab di lingkungan sekolah.

Strategi
Mengoptimalkan proses pembelajaran dan kegiatan ekstra kurikuler yang terencana dan terarah.
Mengefektifkan penggunaan waktu untuk pembinaan, pengajaran, pendidikan dan keterampilan.
Melengkapkan sarana prasarana sekolah serta fasilitas yang dibutuhkan.
Mengupayakan peningkatan kesejahteraan guru dan pegawai TU

Kepala Sekolah SMAN 2 NGANJUK

  • Berita Baru

  • Berita terpopular

Photo Gallery

Contact

SMA Negeri 2 Nganjuk
Office:
Jalan Anjuk ladang No.09 Ploso
Nganjuk-64417
Phone: 0358-322585, Fax: 0358-322585
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Web Desain

AKsoftware Web Desain
Jl. Wilis No.110 Kramat Nganjuk 64419
Your Best Partner
Phone: 082301613713
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Read more information